Sabtu, 18 Mei 2024

Dani Ramdan Terima Apresiasi Istimewa pada Radar Bekasi Award 2023

PEMERINTAHAN   Feb 16, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 749 Kali


id6657_20230215_Radar Bekasi AWARD (1).jpg
RADAR BEKASI AWARD 2023 : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meraih penghargaan Kategori Istimewa dalam acara Radar Bekasi Award tahun 2023, di Hotel Amarossa Grande, Kota Bekasi, Rabu (15/2/2023) malam. Foto: Wulan MY/Newsroom Diskominfosantik

KOTA BEKASI – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan kembali menerima apresiasi istimewa dari kalangan dunia pers. Tak tanggung-tanggung, penghargaan yang diterima oleh Pj Bupati Bekasi tersebut diberikan dengan Kategori Istimewa dalam acara Radar Bekasi Award 2023, yang berlangsung di Ballroom Hotel Amaroossa Grande, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Rabu (15/2/2023) malam.

Dani Ramdan mengatakan, penghargaan tersebut menjadi motivasi sekaligus tanggung jawab moral, apalagi dengan masa jabatannya yang belum genap setahun, jika dibandingkan dengan para peraih penghargaan lainnya.

“Tentu saya bersyukur dan berterima kasih. Terlebih Radar Bekasi ini media group Jawa Pos yang mempunyai jaringan nasional, artinya tentu tidak sembarangan dalam memberikan penilaian apalagi penghargaan setinggi ini," ujarnya.

Dani menyampaikan, penghargaan ini menjadi motivasi sekaligus tanggung jawab agar kepercayaan dan kehormatan tersebut bisa diimplementasikan secara lebih baik dalam kinerjanya ke depan.

Terkait peran media massa, Dani mengatakan, informasi adalah jendela dunia, khususnya di Kabupaten Bekasi, kontribusi insan pers sangat besar dalam menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat.

“Adanya dunia pers ini manfaatnya adalah masyarakat bisa terus mendapatkan informasi yang berkualitas, karena ciri media mainstream seperti ini adalah sisi saringan berita informasi datanya sangat kuat, berbeda dengan media sosial yang terkadang berita hoaks juga masuk dan tak terkendali,” katanya.

Dirinya menambahkan, adanya peran dunia pers ini sangat membantu di tengah arus informasi media sosial yang begitu gencar di era digital saat ini.

"Karena masih ada media yang dipercaya masyarakat, dapat dijadikan acuan dan referensi. Sehingga media main stream seperti Radar Bekasi ini bisa menjadi patokan masyarakat, karena lebih teruji dan tersaring dan memiliki tanggung jawab serta kode etik jurnalistik yang kuat.

Dani mengungkapkan, dalam melaksanakan tugas sebagai Pj Bupati Bekasi, dirinya hanya ingin bekerja dengan sepenuh hati. Apapun tugas yang diberikan pimpinan, kata dia, harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Kalau bisa, raih prestasi yang setinggi-tingginya, tapi kalau tidak mencapai prestasi, maka tidak ada kata untuk berhenti. Karena kegagalan itu hanya bagi orang yang berhenti mencoba, kuncinya bekerja sepenuh hati,” ujarnya.

Selain penghargaan istimewa yang diberikan kepada Pj Bupati Bekasi, Radar Bekasi Award juga memberikan penghargaan untuk para tokoh inspiratif di Kota dan Kabupaten Bekasi.

Berikut tokoh peraih penghargaan Radar Bekasi Award 2023 dari Kabupaten Bekasi.

1. Kategori Istimewa : Dr. H. Dani Ramdan, MT (Pj Bupati Bekasi).

2. Kategori Kepala Dinas Inovatif : Henri Lincoln (Kepala Dinas SDABMBK Kabupaten Bekasi).

3. Kategori Pimpinan BUMD Inspiratif : Usep Rahman Salim (Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi).

4. Kategori Lurah Responsif : Khoirul Anwar (Lurah Bahagia, Kecamatan Babelan).

5. Kategori Pengusaha Inovatif : Siti Qomariah (Pengrajin Batik Samara, Kelurahan Setia Asih Kecamatan Tarumajaya).

6. Kategori Pemimpin Muda Berprestasi : Reza Lutfi Hasan (Ketua KONI Kabupaten Bekasi).

Reporter : Nur Rachman Akbar

Editor      : Yus Ismail

 

 

Berita Lainnya

Semakin Menarik, Botram Serang Baru Padukan Layanan Publik dan Hiburan Masyarakat
PEMERINTAHAN   May 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kecamatan Cibitung Harumkan Nama Kabupaten Bekasi di Tingkat Nasional
PEMERINTAHAN   May 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
LPTQ Siapkan Para Juara dari Kabupaten Bekasi Perkuat Jawa Barat di MTQ Nasional
PEMERINTAHAN   May 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kemenag Apresiasi Pj Bupati Dani Ramdan Bawa Kabupaten Bekasi Juara Umum MTQ ke-38 Jabar
PEMERINTAHAN   May 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik