Minggu, 29 Januari 2023

BN Holik Berharap HIPMI Kabupaten Bekasi Bergandeng Tangan dengan DPRD

SUARA DEWAN   Sep 22, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 819 Kali


id5728_WhatsApp Image 2022-09-22 at 14.41.00.jpeg
PELANTIKAN HIPMI : Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratullah sedang memberikan sambutan di acara Pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Bekasi di di Hotel Swiss Belinn Jababeka II, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Kamis (22/9/2022). FOTO ANDRE M JAFAR//NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK KABUPATEN BEKASI.

CIKARANG UTARA - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratullah berharap Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bekasi bisa kolaborasi dan bergandeng tangan dengan legislatif Kabupaten Bekasi.

"Bila HIPMI Kabupaten Bekasi mengajukan anggaran suatu apapun itu bisa dimungkinkan dalam partisipasi pembangunan dan kami siap menganggarkan," ujarnya saat menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Kabupaten Bekasi periode 2022-2025 di Hotel Swiss Belinn Jababeka II, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Kamis (22/9/2022).

Dia mengatakan APBD tahun ini sebanyak 6,39 Triliun artinya sebanyak 3,7 Triliun itu untuk pembangunan lainnya di ruang lingkup Kabupaten Bekasi.

"Berarti dimungkinkan pengusaha muda ataupun dari HIPMI yang berkualitas ini bisa berperan membangun di Kabupaten Bekasi serta dimungkinkan bekerjasama dengan eksekutif maupun legislatif," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan selamat dan memberi apresiasi setinggi-tingginya atas dilantiknya BPC HIPMI Kabupaten Bekasi.

"Saya memberikan apresiasi serta mengucapkan selamat atas terbentuknya BPC HIPMI Kabupaten Bekasi periode 2022-2025 semoga ini sebagai cikal-bakal bagaimana danya HIPMI ini bisa bermanfaat dan sejahtera bagi masyarakat Kabupaten Bekasi," tambahnya.

Dirinya berharap setelah dibentuknya pengurus HIPMI ini tidak diam bergerak dengan program yang baik serta kolaborasi dan pendekatan ke berbagai stekholder yang berada dilingkungan Kabupaten Bekasi.

"Kerena sadar atau tidak sadar Kabupaten Bekasi adalah rumahnya para insvetor, maka dari itu HIPMI harus masuk di berbagai sektor," terangnya. (*)

REPORTER: ANDRE M JAFAR

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

DPRD Gelar Paripurna Dewan PAW
SUARA DEWAN   Dec 28, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
BN Holik Berharap Forum Pondok Pesantren Jalin Kolaborasi dengan DPRD
SUARA DEWAN   Dec 8, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Silaturahmi dengan Wartawan, Ketua DPRD : Tampung Aspirasi Pers Untuk Majukan Kabupaten Bekasi
SUARA DEWAN   Dec 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
BN Holik Siap Kawal Pengajuan KH. Raden Ma'mun Nawawi sebagai Pahlawan Nasional
SUARA DEWAN   Nov 24, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
DPRD Kabupaten Bekasi Targetkan Raperda P4GN Rampung Akhir November
SUARA DEWAN   Nov 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik