Selasa, 31 Januari 2023

Peringati Sumpah Pemuda, Karang Taruna Cibarusah Gelar Semarak Amal

SOSIAL   Oct 29, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 268 Kali


id6020_Compress_20221029_173301_1692.jpg


CIBARUSAH - Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-94, Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi menggelar acara Semarak Amal dengan menyantuni anak yatim piatu, dhuafa dan pentas seni budaya Cibarusah, di Lapangan Perumahan Taman Persada, Kampung Malaka Desa Cibarusah Kota, pada Sabtu (29/10/2022). 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Ade Guniwa mengatakan, dalam acara Semarak Amal ini pihaknya berkolaborasi dengan para pelaku seni budaya lokal asli Cibarusah seperti Pencak Silat Cibarusahan, tarian, dan Barongsai. 

"Ya, Karang Taruna Cibarusah ikut mensupport dan menpromosikan seni budaya asli Cibarusah. Mudah-mudahan kedepannya, karang taruna lebih baik lagi, dan tetap ada di tengah masyarakat," ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, Ahmad Taufik mengungkapkan, dirinya sangat apresiasi kepada jajaran Karang Taruna Cibarusah, yang terus menggelorakan kegiatan yang positif. 

"Setiap tahun tidak pernah kosong, terus melakukan kegiatan untuk membantu masyarakat dan selalu ada di tengah masyarakat. Saya bangga karena Karang Taruna Kecamatan Cibarusah termasuk yang paling aktif di Kabupaten Bekasi," terangnya. 

Danramil 09 Cibarusah, Kapten ARH Joedi Narto menegaskan, Muspika Kecamatan Cibarusah mengapresiasi kegiatan Karang Taruna menggelar acara sosial dan menampilkan kesenian lokal.

"Saya berharap kegiatan seperti ini berkesinambungan. Apalagi kegiatan amal, ini kontribusinya jelas yakni membantu masyarakat, baik anak yatim-piatu maupun kaum dhuafa," tandasnya.

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

KPU Kabupaten Bekasi Rekrut Petugas Pemutakhiran Data Pemilih
SOSIAL   Jan 27, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dinsos Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan ke Yayasan ODGJ
SOSIAL   Jan 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Gelontorkan Program Rutilahu, BBWM Bangun Rumah Pasangan Magot dan Mulyati
SOSIAL   Jan 3, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dinsos Salurkan Nasi Kotak ke Warga Terdampak Banjir Rob di Muargembong
SOSIAL   Dec 28, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Majelis Pengajian Santai (PESAN) Gelar Pesta Rakyat Santuni 1000 Yatim dan Dhuafa
SOSIAL   Dec 24, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik