Rabu, 07 Mei 2025

Disdukcapil Tunjukkan Dedikasi dan Komitmen Pelayanan Sepanjang Tahun 2024

PEMERINTAHAN   Dec 28, 2024  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 744 Kali


id10992_Compress_20241228_144028_8581.jpg
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Jaoharul Alam menghadiri acara Evaluasi Pelayanan Tahun 2024 dan Resolusi Pelayanan Tahun 2025, di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Sabtu (12/28/2024). 

CIKARANG PUSAT – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Jaoharul Alam apresiasi kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) atas dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan sepanjang tahun 2024. 

Hal tersebut disampaikan pada Evaluasi Pelayanan Tahun 2024 dan Resolusi Pelayanan Tahun 2025,  di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Sabtu (12/28/2024). 

“Tahun 2024 telah menjadi perjalanan yang penuh tantangan, tetapi juga penuh dengan prestasi yang patut kita syukuri. Dalam pelaksanaan tugas pelayanan administrasi kependudukan, Dinas Dukcapil telah menunjukan dedikasi dan komitmen luar biasa,” ujar Jaoharul Alam dalam sambutannya.  

Kata dia, Evaluasi Pelayanan Tahun 2024 dan Resolusi Pelayanan Tahun 2025 ini merupakan momentum penting Disdukcapil Kabupaten Bekasi, untuk merefleksikan capaian selama tahun 2024. Baginya pelayanan administrasi kependudukan adalah garda terdepan dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. 

“Oleh karena itu, kualitas pelayanan yang cepat, mudah dan transparan menjadi tanggung jawab kita bersama,” lanjutnya. 

Jaoharul berharap, refleksi yang dilaksanakan dapat mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan yang ada. Hingga kedepan, dapat menyusun strategi yang lebih baik di tahun 2025.  

Dimana, Resolusi pelayanan tahun 2025 harus mencerminkan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Tahun 2025 adalah waktu kita meningkatkan inovasi dan membangun sinergi yang lebih kuat dengan berbagai pihak. Saya yakin, dengan kolaborasi yang baik, kita akan mampu menciptakan pelayanan publik yang lebih kualitas dan berdaya saing,” tukasnya.

Reporter : Dani Ibrahim

Editor      : Fuad Fauzi

 

 

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Sambut Baik Dibangunnya Perumahan untuk Karyawan Industri Media
PEMERINTAHAN   May 7, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Terjunkan 30 Truk, DLH Kabupaten Bekasi Angkut 150 Ton Sampah Pasca Penertiban Bangli
PEMERINTAHAN   May 6, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Disnaker Kabupaten Bekasi Gelar Bekasi Pasti Kerja Expo 2025 pada 27 Mei 2025
PEMERINTAHAN   May 6, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dinas SDABMBK Targetkan Pembangunan Bendung BSH-0 Kali CBL Rampung November 2025
PEMERINTAHAN   May 5, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kunjungi PT Sanoh dan PT Enkei, Wabup Bekasi Dorong Serapan Tenaga Kerja Lokal
PEMERINTAHAN   May 5, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik