Selasa, 21 Mei 2024

Perkuat Tali Silaturahmi, Kecamatan Babelan Gelar Acara Halal Bihalal

PEMERINTAHAN   May 11, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 698 Kali


id7197_Compress_20230511_201534_4711.jpg


BABELAN - Pemerintah Kecamatan Babelan menggelar acara Halal Bihalal untuk menjalin tali silaturahmi bersama seluruh perangkat desa/kelurahan, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW, Tim Penggerak PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat, di halaman kantor kecamatan setempat, pada Kamis (11/05/2023). 

Camat Babelan, Rudi Khoirudin mengatakan, halal bihalal pasca Idul Fitri digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan serta merawat kebersamaan aparatur dan staf perangkat kecamatan bersama unsur lain sebagai penggerak pemerintah Kecamatan Babelan. 

"Alhamdulillah, halal bihalal ini kami adakan untuk menyambung tali silaturahmi, memperkuat kekeluargaan dan menjalin komunikasi dengan pegawai yang ada di wilayah Kecamatan Babelan dengan tujuh desa dan dua kelurahan," kata Rudi Khoirudin. 

Dirinya berharap, pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H, seluruh pegawai yang ada di Kecamatan Babelan dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ya, lebih mempererat persatuan dan kesatuan di Kecamatan Babelan, kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik di tahun ini dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Rudi berpesan kepada semua perangkat Kecamatan Babelan agar terus meningkatkan pelayanan kepada masayarakat dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Terus menjaga kekompakan dengan penuh semangat, agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Babelan," harapnya. 

Penceramah yang mengisi acara tersebut, Ustadz Akhmad Kamaluddin menambahkan, acara halal bihalal ini untuk bmeningkatkan tali silaturahmi antar pemerintah kecamatan dan desa dengan terus merajut kebersamaan serta gotong royong. 

"Acara halal bihalal ini sangat luar biasa, karena dengan adanya acara ini, antar pimpinan dan staf pemerintah Kecamatan Babelan maupun desa semua bisa bersinergi dan menambah soliditas dalam pengabdian melayani masyarakat," katanya.

Reporter : M. Reza

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Peringati Harkitnas ke-116, Camat Muaragembong : Fase Kebangkitan Kedua di Era Kemajuan Teknologi
PEMERINTAHAN   May 20, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dinkes Kabupaten Bekasi - USAID Prevent TBĀ  Gelar Sosialisasi Pencegahan TBC
PEMERINTAHAN   May 20, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Lepas Jemaah Haji Kloter 19, Dani Ramdan Berpesan Jaga Kesehatan dan Ikuti Instruksi Petugas Haji
PEMERINTAHAN   May 20, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Semakin Menarik, Botram Serang Baru Padukan Layanan Publik dan Hiburan Masyarakat
PEMERINTAHAN   May 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik