Rabu, 28 Mei 2025

PERKUAT KEPATUHAN LAYANAN PUBLIK, TARGETKAN KUALITAS LAYANAN TERTINGGI DI 2025

VIDEO   Feb 14, 2025  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 212 Kali



Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menggelar Sosialisasi Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik di Hotel Primebize, Cikarang Selatan, pada Jumat (14/2/2025). Kegiatan ini diikuti oleh instansi vertikal dan perangkat daerah, serta dihadiri oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jakarta Raya, Dedy Irsan.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Joaharul Alam, menyatakan bahwa Pemkab Bekasi secara rutin mengadakan sosialisasi kepatuhan pelayanan publik setiap tahun. Menurutnya, pendampingan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Bekasi.

Berita Lainnya

SOSIALISASI PHBS KELURAHAN BAHAGIA UTAMAKAN PEMBEKALAN KARAKTER SISWA SEKOLAH DASAR
VIDEO   May 22, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
SEMUA DIBAHAS DISINI!! KUPAS HABIS PEMBANGUNAN KONEKTIVITAS WILAYAH DI KABUPATEN BEKASI
VIDEO   May 22, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
KOLABORASI PENDIDIKAN VOKASI HASILKAN LULUSAN TERPERCAYA DI DUNIA INDUSTRI
VIDEO   May 21, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PERMUDAH TENAGA KESEHATAN URUS IZIN PRAKTIK DPMPTSP KABUPATEN BEKASI BUKA POSKO SIP
VIDEO   May 21, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PERKUAT TATA KELOLA DATA, DISKOMINFOSANTIK KABUPATEN BEKASI FASILITASI PENGISIAN ROMANTIK EPSS MINI
VIDEO   May 21, 2025   Posted by: Newsroom Diskominfosantik