Kamis, 20 Januari 2022

Camat Sukatani : Maulid Nabi Momentum untuk Memperbaiki Diri dan Teladani Sifat Rasulullah

PEMERINTAHAN   Dec 1, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 312 Kali


id3784_IMG_20211201_195414.jpg


SUKATANI – Pemerintah Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah.

Kegiatan yang mengusung tema Mencintai Rasulullah SAW dengan Berkarya dan Berakhlak Mulia tersebut digelar di Lapangan Plaza Kecamatan Sukatani, Rabu (01/12/2021).

Camat Sukatani Imam Faturochman mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad harus dijadikan sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan meneladani sifat dan perilaku Rasulullah.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya dijadikan momentum sebagai sarana introspeksi diri. Sebagaimana Nabi Muhammad SAW memiliki akhlak yang mulia, dan kita bisa meneladani sifat dan perilaku Rasulullah agar senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Imam.

Imam juga berterimakasih kepada warga Sukatani yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua jamaah yang telah hadiri di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun,” tambahnya.

Selain itu Imam mengimbau kepada masyarakat Sukatani agar waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19 varian baru. 

Karena menurutnya hampir dua tahun kita telah menghadapi cobaan yang amat berat dengan wabah virus Covid-19, dengan itu dirinya meminta masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas.

“Kita juga dihadapkan dengan adanya varian baru virus Covid-19. Karena itu saya mengimbau kepada semua warga Sukatani untuk lebih waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan, meskipun kita sudah divaksin," ungkapnya.

Reporter : Ike Sopiah

Editor      : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Antisipasi Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Perahu Karet di Daerah Rawan Banjir
PEMERINTAHAN   Jan 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Optimalkan Pencapaian Target, Pemkab Bekasi Cetak Massal SPPT PBB P2
PEMERINTAHAN   Jan 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Normalisasi Sungai Diharapkan Kurangi Dampak Banjir di Kecamatan Babelan
PEMERINTAHAN   Jan 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cegah Kekerasan Terhadap Anak, DP3A Kabupaten Bekasi Gencarkan Sosialisasi
PEMERINTAHAN   Jan 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Tinjau Kondisi Tanggul Citarum di Cabangbungin
PEMERINTAHAN   Jan 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik