Minggu, 05 Februari 2023

Bojongmangu Siap Jadi Tuan Rumah yang Baik MTQ Ke-54 Tingkat Kabupaten Bekasi

PEMERINTAHAN   Sep 28, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 299 Kali


id5793_Compress_20220928_225618_8733.jpg


BOJONGMANGU - Pemerintah Kecamatan Bojongmangu mengharapkan keterlibatan seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2022, yang akan di selenggarakan pada 22-28 Oktober 2022 di Kecamatan Bojongmangu.

Hal tersebut dikatakan Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kandi Sunarya, saat menghadiri rapat pemilihan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bojongmangu, pada Selasa (27/9/2022).

“Acara MTQ ini, bukan hanya milik pemerintah saja, tapi merupakan kebanggaan dan kebahagiaan yang harus dirasakan oleh seluruh masyarakat. Oleh karena itu kami sangat berharap adanya partisipasi secara penuh dari masyarakat menyambut MTQ, juga menyambut kehadiran tamu dari 22 kecamatan se-Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

Kandi juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat dan ormas kepemudaan untuk melayani para tamu sebaik- baiknya, memberikan kesan yang terbaik untuk tamu tamu dari kecamatan lain.

"Kita ingin menjadi penyelenggara atau tuan rumah yang sukses, sehingga dalam pelaksanaan nanti para tamu pulang ke daerahnya masing masing membawa nama baik Bojongmangu membawa kesan baik puas di penginapan dan lain-lain, "ungkapnya.

Sebelumnya, Camat Bojongmangu Agung Suganda, juga mengatakan, sebagai tuan rumah, akan menjamin sanitasi dan fasilitas Kafilah MTQ ke-54 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Bekasi.

"Kami akan menjadi berupaya menjadi tuan rumah yang baik, dalam menyediakan fasilitas yang memuaskan untuk para Kafilah MTQ, juga untuk warga yang ingin menyaksikan acara besar ini," ujarnya. 

Kecamatan Bojongmangu, lanjutnya, siap menjadi tuan rumah yang baik dan melaksanakan kepercayaan dengan penuh amanah, diawali dengan niat dan diakhiri hasil yang memuaskan.

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Pj Bupati Bekasi Ingatkan Kembali Perusahaan Pentingnya Keselamatan dan Kesehatan Kerja
PEMERINTAHAN   Feb 4, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Harapkan KNPI Kabupaten Bekasi Jadi Aktivis Entrepreneur
PEMERINTAHAN   Feb 4, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Launching Program Gemapatas, Kantor Pertanahan Ajak Masyarakat Patok Batas Tanah
PEMERINTAHAN   Feb 3, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tinjau TPA Burangkeng, Dani Ramdan Buka Dialog dengan Warga
PEMERINTAHAN   Feb 3, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kolaborasi dengan Dinsos, Disperkimtan Bantu Rutilahu Warga Miskin Ekstrem
PEMERINTAHAN   Feb 3, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik