Kamis, 22 Februari 2024

DPRD Gelar Paripurna Dewan PAW

SUARA DEWAN   Dec 28, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.513 Kali


id6422_Compress_20221228_181208_8777.jpg
PAW : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi menggelar rapat Paripurna untuk mengambil sumpah dan janji Zaenal Arifin sebagai anggota dewan Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019 -2024. Foto Wulan Maulida/Newsroom Diskominfosantik

CIKARANG PUSAT - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi menggelar rapat Paripurna untuk mengambil sumpah dan janji Zaenal Arifin sebagai anggota dewan Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019 -2024 dalam rapat Paripurna di Gedung Utama DPRD Kabupaten Bekasi pada rabu, (27/12). Zaenal Arifin resmi menggantikan Mustaqim yang telah meninggal dunia dari partai Demokrat.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik berharap Zaenal Arifin dapat bekerja dengan baik sesuai dengan Tupoksinya. "Selamat Bang H. Zaenal Arifin yang telah bergabung di DPRD, semoga bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota legislatif untuk kepentingan masayarakat," katanya.

Tak lupa, BN Holik juga berterimakasih atas dedikasi Alm. Mustaqim sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi. "Semoga dalam mengabdi sebagai ladang amal ibadah serta memberikan keberkahan untuk kepentingan masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan berharap dengan adanya anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang baru dapat memberikan kontribusi yang baik serta mempunyai semangat yang tinggi mendukung pembangunan Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi kedepannya.

"Mudah-mudahan di tahun 2023 menjadi akselerasi kinerja dewan atau bekerjasama dengan pemerintah daerah, karena kami tanpa persetujuan, kesepakatan serta pengawasan tidak bisa berjalan," ujarnya.

Sementara itu, Zaenal Arifin yang dilantik sebagain Anggota DPRD Kabupaten Bekasi mengucapakan rasa syukur kepada Allah SWT yang hari ini dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

"Sekarang tinggal melanjutkan perjuangan dari Almarhum H. Mustaqim, sehingga ada perubahan kedepan untuk Kabupaten Bekasi yang lebih baik," tandasnya.

Reporter : Andre M. Jafar

Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

DPRD Setujui Perubahan Status PDAM Tirta Bhagasasi Menjadi Perumda
SUARA DEWAN   Sep 12, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
BN Holik Ajak Kadin Kabupaten Bekasi Kolaborasi Buka Kesempatan Tenaga Kerja Lokal
SUARA DEWAN   Aug 31, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Hendra Cipta Dinata Gelar Reses Tahun 2023
SUARA DEWAN   Aug 27, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi Dorong Pelaku UMKM Tingkatkan Omzet Penjualan
SUARA DEWAN   Jul 27, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Komisi III DPRD Respon Positif Pembentukan URC Berani Jalan
SUARA DEWAN   Jul 8, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik