Selasa, 07 Februari 2023

Dani Ramdan Ajak AOB Terus Berkontribusi Membangun Kabupaten Bekasi

PEMERINTAHAN   Jan 12, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 4.232 Kali


id6491_1673506534975.jpg
Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan membuka acara Rapat kerja (Raker) III tahun 2023 Aliansi Ormas Bekasi (AOB) Kabupaten Bekasi di Hotel Sahid jaya Lippo Cikarang Selatan, Kamis, (12/1/2023). Foto: Wulan MY/Newsroom Diskominfosantik

CIKARANG SELATAN - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, menghadiri dan sekaligus membuka acara Rapat kerja (Raker) III Aliansi Ormas Bekasi (AOB) tahun 2023 di Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Selatan, pada Kamis (12/1/2023).

Kegiatan Raker AOB III tahun 2023 dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik, Kepala Badan Kesbangpol, Encep S Jaya, dan para peserta raker yang terdiri dari 48 ketua dan sekretaris ormas yang tergabung dalam AOB.

"Ormas-ormas bersatu membangun aliansi, ini sesuatu yang hebat. Apalagi ini sudah berjalan sepuluh tahun. Artinya kekompakannya sudah terbukti dan teruji. Ini akan menjadi tambahan kekuatan dalam membangun Kabupaten Bekasi," kata Pj Bupati Dani Ramdan. 

Dengan tagline kolaborasi dan inovasi, Dani mengatakan, AOB akan menjadi tambahan kekuatan dalam membangun Kabupaten Bekasi. 

Dani Ramdan berharap AOB terus berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bekasi, dan menyelaraskan agenda-agendanya dengan program pemerintah daerah. 

"Kebetulan AOB punya konsen di bidang sosial, di bidang tenagakerjaan, dan juga di bidang politik. Salah satunya, bagaimana AOB ikut mendukung dan mensukseskan Pemilu Tahun 2024," ujarnya. 

Dani mengutarakan, pendidikan politik untuk masyarakat, bukan hanya tugas partai, KPU dan pemerintah, tapi juga bisa dilakukan oleh organisasi kemasyarakatan. 

"Kalau semuanya satu irama, satu frekuensi, maka pendidikan politik dapat dilakukan dengan lebih masif. Sehingga masyarakat semakin matang dan semakin dewasa dalam berpolitik," tandasnya. 

Sementara itu Ketua Aliansi Ormas Bekasi (AOB) Zaenal Abidin mengaku bangga dan mengapresiasi kehadiran para pejabat eksekutif dan legislatif Kabupaten Bekasi pada Raker AOB kali ini. 

Zaenal Abidin mengatakan, AOB yang menaungi 48 Ormas di Kabupaten Bekasi dibentuk dengan tujuan untuk ikut berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bekasi. 

"Kami berharap, dapat terwujud kondusifitas menjelang Pemilu 2024, aman tentram dan damai, untuk Pemilu yang lebih baik," ujarnya. 

Pihaknya mengajak semua pihak, untuk menjaga kekompakan, dan menjadikan Kabupaten Bekasi yang lebih baik. 

"AOB bertekad, hadir untuk memberi manfaat di tengah masyarakat, khususnya warga Kabupaten Bekasi," tandasnya. 

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Desa Sukadami Tetapkan 50 Orang Penerima BLT Dana Desa
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Desa Sindangmulya Data Warga Kurang Mampu
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sekda Tekankan ASN Tangani Kemiskinan Ekstrem dan Pengangguran
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Asda 1 : Produksi Padi Kabupaten Bekasi Terbesar Ke-7 di Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Optimalkan Kemajuan Desa, Pj. Bupati Bekasi Berikan Arahan Khusus Terkait Program Prioritas
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik