Jumat, 14 Juni 2024

Apel Harkitnas 2023, Dani Ramdan: Jadikan Sebagai Momen Kebangkitan Kabupaten Bekasi

PEMERINTAHAN   May 22, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 779 Kali


id7262_IMG-20230522-WA0050(1).jpg
HARKITNAS : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengemukakan momentum Hari Kebangkitan Nasional ke-115 menjadi ajang untuk memaknai, melaksanakan dan melanjutkan semangat para pejuang bagi semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi.

CIKARANG PUSAT - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengemukakan momentum Hari Kebangkitan Nasional ke-115 menjadi ajang untuk memaknai, melaksanakan dan melanjutkan semangat para pejuang bagi semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan semangat bara api Kebangkitan Nasional sembari merapatkan barisan dengan menunjukkan kerja keras, kerja keras, dan kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa," ungkapnya saat membacakan sambutan Plt Kemenkominfo RI, Mahfud MD, di hadapan para peserta Apel Hari Kebangkitan Nasional Ke-115, di plaza Pemkab, Cikarang Pusat, pada Senin, (22/05/2023).

Dani mengungkapkan kebangkitan Kabupaten Bekasi di hari Harkitnas ini sudah dibuktikan dengan capaian berbagai prestasi terbaru yang diraih Kabupaten Bekasi.

"Yaitu sebagai Juara Umum kedua, atau dua besar dalam STQH tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023, dilanjutkan dengan raihan rekor MURI oleh BPBD Kabupaten Bekasi," tuturnya.

Selain prestasi tersebut, di bidang Olahraga, jelas Dani, para Atlet Kabupaten Bekasi telah berhasil mengharumkan nama Bangsa Indonesia di ajang Sea Games di Kamboja sebagai peraih medali.

"Telah menorehkan prestasi, raihan sebanyak 14 medali, meningkat dari Sea Games di Vietnam yang meraih 9 medali," ungkapnya.

Dari aspek Teknologi Tepat Guna, Kabupaten Bekasi telah menunjukkan keberhasilannya dengan meraih prestasi.

"Di samping itu di lomba Teknologi Tepat Guna ada prestasi-prestasi yang kita raih yang nanti akan kita umumkan," katanya.

Namun, dia juga mengakui masih banyak kerja-kerja yang harus ditingkatkan dan pelayanan kepada masyarakat agar lebih optimal ke depannya.

"Melalui semangat Kebangkitan Nasional kita bertekad melanjutkan kemajuan ini, memperbaiki segala kekurangan, dan Semakin Memantapkan Kinerja dalam Bekerja dan Melayani," pungkasnya.

Reporter : Fajar CQA
Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Promosikan Wisata Industri di Gebyar Wisata Nusantara Expo 2024
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bapenda Kabupaten Bekasi Perkuat Tim, Genjot Potensi Pajak di Semua Sektor
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Maksimalkan Pelayanan Publik, Kecamatan Muaragembong Hadirkan Inovasi Yanmas Mugeri
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Optimalkan PAD dan Piutang, Pemkab Bekasi Gelar Rapat Implementasi Pemungutan Retribusi Daerah
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskominfosantik Gelar Kegiatan Analis dan Diseminasi Data Statistik Sektoral
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik