Minggu, 29 Januari 2023

Wagub Jabar Launching Logo dan Maskot Peparda VI Jabar 2022

OLAH RAGA   Oct 21, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.662 Kali


id5963_Compress_20221021_215859_9228.jpg
LAUNCHING : Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melaunching logo dan maskot Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) IV Jawa Barat tahun 2022.

CIKARANG SELATAN - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melaunching logo dan maskot Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat  tahun 2022 di Hotel Nuanza Convection Jl. Raya Cikarang Cibarusah pada Jumat (21/10).

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan dalam sambutannya, digelarnya Paperda ini merupakan evaluasi kepada pelatih baik dengan adanya event-event tingkat Kota maupun Kabupaten. Setelah itu untuk dievaluasi di tingkat Provinsi Jawa Barat seperti hari ini.

"Maka kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa serta Insya Allah banyak manfaatnya untuk kita semua," katanya.

Uu menjelaskan, Pemerintah Jawa Barat harus diperkuat dengan segala hal, termasuk juara dalam olahraga seperti Porda dan Paperda serta lainnya.

"Sudah terbukti hari ini pemerintah olahragnya dibantu oleh hadirnya NPCI Provinsi Jawa Barat yang sangat hebat dan sangat luar biasa," katanya.

Dia juga berpesan kepada Bupati atau Walikota untuk memperhatikan NPCI seperti adanya cabang-cabang venue yang ada di Kabupaten atau Kota. Dengan begitu, para atlet NPCI tidak merasa bingung saat berlatih.

“Karena yang namanya olahraga perlu sarana dan prasarana, dan dari Pemerintah Jawa Barat mendukung penuh kegiatan ini," ujarnya.

Ketua NPCI Jawa Barat Supriatna Gumilar mengatakan, dalam maskot Paperda yang digelar di Kabupaten Bekasi adalah dengan simbol Lutung Jawa. Dengan logo pauna asli Kabupaten Bekasi ini diharapkan dapat mensosialisasikan pentingnya menjaga kelestarian habitatnya salah satunya hewan primata ini.

"Salah satunya wujud nyatanya adalah dengan menjadikan Lutung Jawa sebagai maskot Peparda IV di Kabupaten Bekasi," tambahnya.

Supriatna menjelaskan, Peparda tahun ini di ikuti sebanyak 3.000 peserta dari 12 cabang olahraga.

"Kita semua harus mensukseskan Peparda yang berada di Kabupaten Bekasi, tentunya dengan sukses penyelenggara, administrasi, prestasi itu yang diharapkan dari kami semua," tandasnya.

 

Reporter : Andre M. Jafar

Editor      : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Ketua KONI Jabar : Konsep Gotong Royong Antarkan Kabupaten Bekasi Jadi Juara Umum Porprov 2022
OLAH RAGA   Dec 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Buka Putaran Final Turnamen Volley Ball Gubernur Cup 2022
OLAH RAGA   Dec 17, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Disbudpora - KORMI Kabupaten Bekasi Gelar Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat
OLAH RAGA   Dec 12, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kabupaten Bekasi Jadi Tuan Rumah Turnamen Bola Voli Kratingdaeng Gubernur Cup 2022
OLAH RAGA   Dec 8, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik