Kamis, 22 Februari 2024

Sekda Pimpin Rakor Verifikasi LKPJ Bupati Bekasi Tahun 2022

PEMERINTAHAN   Mar 1, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 785 Kali


id6759_Compress_20230301_232836_6190.jpg


CIKARANG SELATAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi menginstruksikan kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi agar teliti dalam menyusun komponen data pendukung Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bekasi Tahun 2022 dan menyerahkan data tersebut tepat waktu.

Hal tersebut diungkapnya saat memimpin Rapat Koordinasi dan Verifikasi Laporan Akhir LKPJ Bupati Tahun 2022, yang berlangsung di Swiss Bell Hotel, Cikarang Selatan, Rabu (1/3).

“Pelaksanaan ini mohon lakukan dengan teliti dan serius sampai selesai sehingga dapat dihasilkan bahan penyusunan yang baik dan dapat dipertanggungjawabkan, dan diharapkan penyampaiannya tepat waktu sampai 31 Maret 2023,” katanya.

Selain itu, Sekda menyampaikan, bagi perangkat daerah yang mendapat rekomendasi dari Dewan Perwakilan Raykat Daerah (DPRD), untuk segera ditindaklanjuti secara cermat terkait data Realisasi Keuangan dan Fisik dalam tahap penyusunan LKPJ dan LPPD.

“Bagi perangkat daerah yang mendapatkan rekomendasi DPRD agar segera ditindaklanjuti, dan bagi Sub Koordinator yang menaungi untuk lebih cermat dan teliti dalam menginput capaian realisasi keuangan maupun fisik,” ujarnya.

Dirinya berharap, penyusunan ini bisa menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki kinerja perangkat daerah sesuai tugas, pokok dan fungsinya. Karena hal ini merupakan suatu upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan daerah Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi.

“Diharapkan penyusunan ini mampu membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai tujuan dan komitmen Pemkab Bekasi.” pungkasnya.

Sumber : Prokopim Pemkab Bekasi.

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Matangkan Persiapan Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Feb 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Hadiri Forum Perangkat Daerah se-Jabar, Kabupaten Bekasi Siap Dukung Jawa Barat Menjadi Smart Province
PEMERINTAHAN   Feb 21, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskominfosantik Pandu Perangkat Daerah Susun Daftar Informasi Publik
PEMERINTAHAN   Feb 21, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Prioritaskan Penanganan Longsor Jembatan Cipamingkis di Triwulan I
PEMERINTAHAN   Feb 21, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi : TMMD Ke-119 Tingkatkan Percepatan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat
PEMERINTAHAN   Feb 20, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik