Minggu, 05 Februari 2023

Prakiraan Cuaca Kabupaten Bekasi, Kamis 3 November 2022

PEMERINTAHAN   Nov 3, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 698 Kali


id6061_Compress_20221103_074640_0190.jpg
Ilustrasi cuaca dan Apel Siaga Bencana tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2022.

CIKARANG PUSAT – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Kabupaten Bekasi, pada Kamis, 3 November 2022, pagi hari cerah berawan. Namun siang dan malam hari diprakirakan hujan dengan intensitas sedang.

Berikut ini prakiraan cuaca di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Bekasi, yang dikutip dari laman resmi bmkg.go.id, pada Kamis (3/11/22).

1. CIKARANG PUSAT. 

Untuk wilayah Cikarang Pusat, pagi hari ini cerah berawan, menjelang siang berawan. Namun sore dan malam hari diprediksi hujan sedang. Suhu antara 25-30 derajat celsius. Angin berhembus dari arah selatan dan timur laut dengan kecepatan 10-30 km/jam.

2. CIKARANG UTARA. 

Cuaca pagi hari cerah berawan, dan menjelang siang berawan. Hujan dengan intensitas sedang diprediksi turun pada siang dan malam hari. Suhu antara 25-30 derajat celsius. Kecepatan angin 10-30 km/jam dari arah selatan, timur dan timur laut. 

3. CIKARANG BARAT. 

Pada pagi hari cerah berawan, menjelang siang langit berawan. Namun siang dan malam hari diprakirakan hujan dengan intensitas sedang. Suhu antara 25-30 derajat celsius. Menjelang siang hingga sore hari kecepatan angin 10-30 km/jam dari arah selatan, timur laut dan timur.

4. CABANGBUNGIN. 

Cuaca pagi hari ini cerah berawan, menjelang siang langit berawan. Pada siang hingga malam hari diprediksi hujan sedang. Suhu antara 25-30 derajat celsius. Angin berhembus dengan kecepatan angin 10-30 km/jam dari arah timur, timur laut dan selatan.

5. CIBARUSAH. 

Pada pagi hari menjelang siang cerah berawan. Namun pada siang hari diprakirakan hujan petir, dan sore hingga malam hari hujan sedang. Suhu antara 24-30 derajat celsius. Angin berhembus dari arah timur, timur laut dan selatan dengan kecepatan angin 10-30 km/jam pada pagi hingga sore hari.

6. KEDUNGWARINGIN. 

Cuaca pagi hari cerah berawan, dan menjelang siang berawan. Pada siang dan malam hari diprediksi hujan sedang. Suhu antara 25-30 derajat celsius. Angin berhembus dari arah timur laut dan selatan pada menjelang siang hingga sore hari dengan kecepatan 10-30 km/jam.

7. PEBAYURAN

Pada pagi hari cerah berawan, menjelang siang berawan. Siang dan malam hari diprakirakan hujan dengan intensitas sedang. Suhu antara 25-30 derajat celsius. Pada pagi hingga sore hari angin berhembus dari arah timur, timur laut dan selatan dengan kecepatan angin 10-30 km/jam.

8. SUKATANI. 

Cuaca pada pagi hari ini cerah berawan, menjelang siang berawan. Hujan sedang diprediksi turun pada siang dan malam hari. Suhu antara 25-30 derajat celsius. Kecepatan angin 10-30 km/jam dari arah selatan, timur laut, dan timur pada pagi menjelang siang hingga sore hari. 

9. TAMBUN SELATAN. 

Cuaca pagi hari hingga menjelang siang cerah berawan. Siang hari diprakirakan hujan petir, pada sore dan malam hari hujan dengan intensitas sedang. Suhu antara 24-30 derajat celsius. Angin berhembus dari arah timur, selatan dan timur laut dengan kecepatan angin 10-30 km/jam pada pagi hingga sore hari.

10. BABELAN. 

Di pagi hari ini berawan, menjelang siang berawan tebal. Pada siang hari berawan dan sore hari cerah berawan. Hujan dengan intensitas ringan diprediksi turun pada malam hari. Suhu antara 25-30 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km/jam yang berhembus dari arah tenggara, utara, dan timur laut pada pagi hingga malam hari.

Reporter : Syahnaz Alfi Syahrina

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Pj Bupati Bekasi Ingatkan Kembali Perusahaan Pentingnya Keselamatan dan Kesehatan Kerja
PEMERINTAHAN   Feb 4, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Harapkan KNPI Kabupaten Bekasi Jadi Aktivis Entrepreneur
PEMERINTAHAN   Feb 4, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Launching Program Gemapatas, Kantor Pertanahan Ajak Masyarakat Patok Batas Tanah
PEMERINTAHAN   Feb 3, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tinjau TPA Burangkeng, Dani Ramdan Buka Dialog dengan Warga
PEMERINTAHAN   Feb 3, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kolaborasi dengan Dinsos, Disperkimtan Bantu Rutilahu Warga Miskin Ekstrem
PEMERINTAHAN   Feb 3, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik