Selasa, 07 Februari 2023

Pj Bupati Bekasi Kumpul Bareng Insan Pers di Media Gathering Diskominfosantik

PEMERINTAHAN   Dec 16, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 4.675 Kali


id6362_Compress_20221217_075230_0497.jpg
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri acara Media Gathering bersama insan pers Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan oleh Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, di Hejo Forest Jl. Raya Ciwidey Rancabali Kabupaten Bandung, pada Kamis (15/12/2022). Foto : Wulan MY/Newsroom Diskominfosantik

BANDUNG - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri acara Media Gathering bersama insan pers yang diselenggarakan oleh Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, di Hejo Forest Jl. Raya Ciwidey Rancabali Kabupaten Bandung, pada Kamis (15/12/2022) malam. 

Selain diisi dengan kegiatan camping dan outbond, acara kumpul bareng jurnalis Kabupaten Bekasi itu juga diisi dengan Talkshow Satu Semester Capaian Kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang diikuti para wartawan media online, cetak, televisi dan radio dari berbagai organisasi wartawan di Kabupaten Bekasi. 

Pj Bupati Bekasi mengatakan, peran pers saat ini sangat penting dalam memenuhi kebutuhan informasi kepada masyarakat luas yang bermanfaat. Selain informasi dan hiburan, media juga harus berperan dalam mengedukasi masyarakat. 

"Saya mengajak agar seluruh awak media dapat terus meningkatkan kualitas informasi pemberitaannya. Karena peran media juga mengemban misi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa," ujarnya. 

Pada diskusi santai tersebut, Dani Ramdan juga menyampaikan capaian kinerja satu semester pertama selama menjabat sebagai Pj Bupati Bekasi. Sejalan dengan empat program prioritas yang sudah dicanangkan, yakni infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, pemulihan ekonomi dan reformasi birokrasi. 

Dani menandaskan, akan terus bekerja dengan sunguh-sungguh dan tulus untuk masyarakat Kabupaten Bekasi. 

"Keluhan masyarakat ketika saya bertemu dengan mereka, menjadi inspirasi saya untuk terus bekerja membangun dan menuntaskan permasalahan di Kabupaten Bekasi. Jangan pernah berhenti bekerja meskipun tidak semua usaha yang kita lakukan berhasil," ungkapnya. 

Plt Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Ade Komarudin menyampaikan terimakasih atas kehadiran para insan pers di acara Media Gathering Diskominfosantik tahun 2022.

Dirinya berharap, media dan pemerintah daerah terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Bekasi dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat. 

"Peran media sangat penting dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, sekaligus berperan dalam menyampaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat, untuk bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah," ujarnya. 

Reporter : Endar Raziq

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Desa Sukadami Tetapkan 50 Orang Penerima BLT Dana Desa
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Desa Sindangmulya Data Warga Kurang Mampu
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sekda Tekankan ASN Tangani Kemiskinan Ekstrem dan Pengangguran
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Asda 1 : Produksi Padi Kabupaten Bekasi Terbesar Ke-7 di Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Optimalkan Kemajuan Desa, Pj. Bupati Bekasi Berikan Arahan Khusus Terkait Program Prioritas
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik