Rabu, 28 Februari 2024

Diresmikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Pemkab Bekasi Jadwalkan Peresmian Jalan KH. Raden Ma'mun Nawawi Akhir Februari 2023

PEMERINTAHAN   Feb 16, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 630 Kali


id6666_Compress_20230216_191358_8760.jpg
RAPAT FINAL PERESMIAN JL. KH R MAMUN NAWAWI : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Asda I dr Sri Enny Mainiarti memimpin rapat final Peresmian Nama Jalan KH. R Ma'mun Nawawi, di Kantor Bupati Bekasi, Cikarang Pusat, Kamis (16/02/203).

CIKARANG PUSAT - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan memimpin rapat final peresmian nama Jalan KH. Raden Ma'mun Nawawi pada ruas jalan Cibarusah-Mekarmukti, di aula KH. R Ma'mun Nawawi, Gedung Bupati Bekasi, Komplek Pemkab, Cikarang Pusat pada Kamis (16/02/2023).

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan, dari hasil rapat tersebut, peresmian nama Jalan KH. R Ma'mun Nawawi akan dilaksanakan antara tanggal 27 atau 28 Februari 2023, di Ponpes Al-Baqiyatussolihat Cibogo, Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah.

Dani menuturkan, peresmian tersebut akan dipimpin oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil sekaligus meresmikan Alun-alun Setu, Jembatan Cipamingkis, dan Taman Wisata di Pantai Bakti Kecamatan Muaragembong.

"Ya jadi 4 prasastinya ditandatangani di sana, Pak Gubernur mungkin hadir di dua titik ya, di Jalan KH. R Ma'mun Nawawi dan Alun-alun Setu," terangnya usai memimpin rapat.

Dengan diresmikannya Jl KH R Ma'mun Nawawi, dirinya berharap masyarakat melihat sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan Pemprov Jawa Barat dalam hal program kerjanya beriringan dan sejalan dengan baik.

Dani berharap, momentum peresmian Jl KH R Ma'mun Nawawi memberikan pesan edukasi kepada masyarakat, dari adanya tokoh ulama di Kabupaten Bekasi, dan merasa memiliki dan bertanggung jawab dalam pemeliharaan jalan tersebut. 

"Masyarakat merasa memiliki dan juga bertanggung jawab dalam hal pemeliharaannya, supaya bisa dimanfaatkan dalam waktu yang lebih panjang," pungkasnya.

Reporter : Fajar CQA

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Diskominfosantik Komitmen Tingkatkan Kualitas Penyelenggaraan Statistik Sektoral
PEMERINTAHAN   Feb 28, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cegah Kejahatan Jalanan, Pj Bupati Bekasi Instruksikan Camat dan Kades Perketat Keamanan Wilayah
PEMERINTAHAN   Feb 28, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab dan Pemkot Bekasi Kaji Lebih Lanjut Pemanfaatan Aset BMD
PEMERINTAHAN   Feb 27, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Ajak Insan Pers di Kabupaten Bekasi Kokohkan Kehidupan Berdemokrasi
PEMERINTAHAN   Feb 27, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Ajak Warga Semarakkan MTQ Ke-38 Jabar di Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Feb 27, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik