Rabu, 24 Juli 2024

Lepas Touring KNPI, Dani Ramdan Ajak Pemuda Bangun Good Branding Kabupaten Bekasi

SOSIAL   Jun 7, 2024  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 229 Kali


id9836_Compress_20240607_200319_9633.jpg
TOURING KNPI : Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan melepas KNPI Kabupaten Bekasi On The Street Goes To Bogor, dalam rangka memper-erat kerjasama sekaligus penyusunan berbagai program-program kepemudaan. Bertempat di Halaman Sekretariat KNPI Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Jum'at, (07/06/2024). FOTO : ENDAR RAZIQ/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK.

CIKARANG PUSAT - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri sekaligus melepas kegiatan organisasi KNPI Kabupaten Bekasi 'KNPI Kabupaten Bekasi On The Street' berupa touring motor bersama, di Sekretariat KNPI, Kompleks Pemkab Cikarang Pusat, pada Jum'at, (07/06/2024).

Pj Bupati Dani Ramdan mengemukakan para pemuda di Kabupaten Bekasi, dengan kreativitasnya punya peran untuk membangun Good Branding (Branding Baik) atau menonjolkan sisi-sisi terbaik yang telah dimilik Kabupaten Bekasi. Misalnya perkembangan pembangunan infrastruktur jalan yang terlihat signifikan. 

KNPI Kabupaten Bekasi menurutnya punya peran untuk memunculkan perspektif positif (pandangan positif) tentang apa yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Kadang seringkali di media sosial hanya memblow up problem-problem. Memang betul kita masih ada jalan rusak, tapi perbaikan jalan juga ada. Pengangguran ada, tapi statistik penurunannya juga ada, pelatihan dan tumbuhnya UMKM juga naik," ungkapnya usai melepas.

Branding tersebut akan lebih diterima apabila yang menyampaikan para pemuda dengan cara-cara yang sesuai dengan perkembangan zaman. Dengan branding baik itu masyarakat di Kabupaten Bekasi akan mengetahui secara menyeluruh informasi yang berkaitan dengan perkembangan Kabupaten Bekasi.

"Nah dengan cara seperti ini, saya kira KNPI Kabupaten Bekasi bisa ikut serta membantu kami," tandasnya.

Ketua KNPI Kabupaten Bekasi, Nawawi Al Aksi mengatakan agenda KNPI On The Street atau touring bersama ini menjadi upaya menciptakan kekompakan pengurus organisasi, sekaligus merencanakan dan menyukseskan program yang dicanangkan selama setahun mendatang. 

Dalam berbagai program organisasi, sambungnya, KNPI Kabupaten Bekasi selalu didukung oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi sehingga program kepemudaan di KNPI dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Kami sangat mengapresiasi support dari pemerintah daerah kepada KNPI Kabupaten Bekasi. Selama ini dukungannya sudah luar biasa, hari ini pun Pj Bupati Dani Ramdan juga akan melepas kegiatan ini. Artinya support itu betul-betul dirasakan oleh kami," jelasnya.

Agenda Touring ini, akan dilaksanakan dengan mengendarai motor bagi seluruh pengurus organisasi ke wisata air terjun di Cipamingkis selama 2 hari.

"Di sana juga kami ada kegiatan salah satunya penguatan internal para pengurus. Kami mengharapkan dengan agenda motoran bareng ini melahirkan kekompakan, kesolidan para pengurus sehingga program kerja ke depan terlaksana dengan lancar," pungkasnya.

Reporter : Fajar CQA
Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Formula Kabupaten Bekasi Apresiasi Kemenag Launching Kampung Moderasi di Cikarang Timur
SOSIAL   Jul 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Peringati Hari Koperasi ke-77, Sekda Dedy Supriyadi : Koperasi Terus Berkembang dan Naik Kelas
SOSIAL   Jul 17, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dinas Pertanian Gelar dan Pasarkan Produk Hasil Pertanian dan Peternakan
SOSIAL   Jul 17, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Launching Bekasi Mentari Baznas, Dani Ramdan Lepas Rombongan Anak Yatim Tamasya ke TMII
SOSIAL   Jul 16, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Lomba Kampung Bersih Makin Berani, Momentum Gotong Royong Antar RT dan RW
SOSIAL   Jul 15, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik