Sabtu, 18 Mei 2024

Latihan Bersama Cikarang Runners, Pj Bupati Bekasi Berharap Tingkatkan Gaya Hidup Sehat

PEMERINTAHAN   Feb 11, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 911 Kali


id6630_WhatsApp Image 2023-02-11 at 12.43.23-min.jpeg
SEHAT : Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, Dandim 0509, Kejari, dan Kapolres Metro Bekasi mengikuti latihan bersama Cikarang runners di plaza pemkab Bekasi, Sukamahi kecamatan Cikarang pusat, Sabtu, (11/2/2023).

CIKARANG PUSAT – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi melakukan latihan bersama Cikarang Runners di Plaza Pemkab Bekasi, Sukamahi kecamatan Cikarang pusat pada Sabtu (11/02). Kegiatan tersebut diharapkan dapat memacu masyarakat agar menjalankan aktivitas hidup sehat pasca pandemic covid-19.

"Ya, kami ingin masyarakat kabupaten Bekasi khususnya, selepas pandemi covid-19, harus bisa kembali menjalankan aktivitas hidup sehat dengan olahraga rutin dan dengan hadirnya komunitas, lari, sepeda, kami harap mereka bisa menggerakkan atau mengajak masyarakat beraktivitas hidup sehat dengan berolahraga," ujar Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan setelah menjalani kegiatan Cikarang Runners tersebut.

Dani juga mengapresiasi dengan hadirnya komunitas Runners di kabupaten Bekasi. Apalagi tujuan dari komunitas tersebut yaitu memotivasi masyarakat gemar berolahraga.

"Dengan hadirnya di acara ini, kami pemerintah Kabupaten Bekasi dengan, Kejari, Dandim, dan Kapolres Metro Bekasi mengapresiasi tujuan komunitas Runners, yaitu memasyarakatkan olahraga," katanya.

Sementara itu, penggiat olahraga komunitas Runners Kabupaten Bekasi, Romo Aan menjelaskan jika di Kabupaten Bekasi ada Komunitas Runner, salah satunya adalah Jababeka Based Runners (JBR) dan Cikarang Runners.

Bahkan, pada kesempatan tersebut, komunitas Runner Kabupaten Bekasi itu menyampaikan aspirasi langsung kepada pemerintah daerah. Di antaranya, berharap Pemeritah Kabupaten Bekasi memfasilitasi agar Komunitas Runners Kabupaten Bekasi memiliki tempat kumpul dan latihan bersama.

Selain itu, ada pesan dari pemerintah daerah yang disampaikan langsung kepada komunitas itu.

“Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan berpesan kepada kami, komunikasi Runners, untuk bisa memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Bekasi dan menang itu tujuan kami," tandasnya.

Reporter : Soni Suganda

Editor : Fuad Fauzi

 

.

 

Berita Lainnya

Semakin Menarik, Botram Serang Baru Padukan Layanan Publik dan Hiburan Masyarakat
PEMERINTAHAN   May 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kecamatan Cibitung Harumkan Nama Kabupaten Bekasi di Tingkat Nasional
PEMERINTAHAN   May 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
LPTQ Siapkan Para Juara dari Kabupaten Bekasi Perkuat Jawa Barat di MTQ Nasional
PEMERINTAHAN   May 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kemenag Apresiasi Pj Bupati Dani Ramdan Bawa Kabupaten Bekasi Juara Umum MTQ ke-38 Jabar
PEMERINTAHAN   May 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik