Rabu, 28 Februari 2024

KPID Jawa Barat Siap Gelar Anugerah Penyiaran Ke-15 Tahun 2022

JAWA BARAT   Oct 30, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.706 Kali


id6023_Compress_20221030_060403_3520.jpg


BANDUNG- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat siap menggelar Anugerah Penyiaran KPID Jabar ke-15 di Kabupaten Bekasi pada 2 November 2022 dengan tema Penyiaran Bangkit Untuk Jabar Juara Lahir Batin. 

Ketua Panitia Anugerah Penyiaran KPID Jabar 2022 Jalu Priambodo menjelaskan bahwa Anugerah Penyiaran ke-15 tahun ini siap dilaksanakan. Menurutnya, pelaksanaan Anugerah Penyiaran tahun ini akan berjalan sesuai rencana.

“Kami optimis tanggal 2 November nanti akan berjalan dengan baik karena semua proses menuju acara telah tersusun dengan rapi dan sesuai perencanaan, sehingga kita tinggal menunggu pelaksanaannya saja” jelasnya. 

Tema yang diangkat dalam Anugerah Penyiaran KPID Jabar kali ini, yaitu “Penyiaran Bangkit Untuk Jabar Juara Lahir Batin”.

“Tema tersebut dimaksudkan sebagai penanda mulai bangkitnya industri penyiaran setelah kurang lebih 2 tahun kita bersama mengalami pandemi Covid-19,” ungkap Jalu.

Lebih lanjut Jalu mengatakan, pelaksanaan Anugerah Penyiaran KPID Jabar 2022 sengaja memilih momentum Analog Switch Off (ASO) sebagai sebuah pengingat bahwa tanggal 2 November juga merupakan momen dimulainya ASO dan menggambarkan adanya momentum penting dalam dunia penyiaran Indonesia yaitu beralihnya penyiaran analog ke digital.

Jalu berharap, dengan adanya Anugerah Penyiaran ke-15 ini lembaga penyiaran di Indonesia khususnya di Jawa Barat dapat membuat lebih banyak lagi karya-karya terbaik, baik dalam bentuk program siaran televisi maupun program siaran radio. 

“Kami berharap akan semakin banyak lagi karya-karya terbaik yang bisa disiarkan di lembaga penyiaran kita, sehingga kualitas dunia penyiaran kita juga akan menjadi baik,” paparnya. 

Sumber : kpid.jabarprov.go.id.

Berita Lainnya

Stok Beras Jabar Aman
JAWA BARAT   Nov 8, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PWNU Jabar Apresiasi PCNU Kabupaten Bekasi Kembangkan Pendidikan dan Koperasi
JAWA BARAT   Oct 18, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dorong Wajib Belajar 12 Tahun, Bey Machmudin Pastikan SMA/SMK Negeri di Kabupaten Bekasi Gratis
JAWA BARAT   Oct 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diikuti 2.097 Peserta, West Java Festival sebagai Ajang Perpisahan Kang Emil
JAWA BARAT   Sep 4, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Apresiasi Vita Septriana Menjadi Mojang Pinilih Jawa Barat 2023
JAWA BARAT   Aug 7, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik