Selasa, 31 Januari 2023

Ketua Karang Taruna Jabar Apresiasi Kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

UMUM   Oct 4, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 463 Kali


id5833_Compress_20221004_134815_5783.jpg
APRESIASI : Ketua Karang Taruna Jabar, Ahmad Taufik (tengah) mengapresiasi kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan pada selasa (04/09). Foto : Dani Moses/Newsroom Diskominfosantik

CIKARANG PUSAT – Ketua Karang Taruna Jawa Barat, Ahmad Taufik mengapresiasi kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan. Dani dinilai sosok pemimpin yang mampu menyelesaikan masalah di masyarakat dan peduli dengan kegiatan kepemudaan di Kabupaten Bekasi.

“Saya selalu mengamati kinerja Pj Bupati Dani Ramdan. Sejauh ini, memang kami merespon positif, apalagi Dani Ramdan juga support terhadap program pemuda yang ada di Kabupaten Bekasi,” ujar Ahmad Taufik saat dikonfirmasi, Selasa (04/10).

Menurut Taufik, program yang diusung Dani Ramdan sejalan dengan program Karang Taruna se-Jawa Barat yaitu memajukan daerah. Misalnya bidang pendidikan dengan terus mengingkatkan mutu dan kualitas sarana prasarana pendidikan, olah raga, kepemudaan dan lainnya.

“Menjadikan kepemudaan yang lebih kreatif dan peduli jiwa sosialnya. Ini rasanya, sudah sejalan. Kita akan lebih intens komunikasi lagi dengan Pj Bupati Bekasi,” jelasnya.

Selain itu, Taufik juga menilai Dani Ramdan merupakan sosok pemimpin yang cerdas dan mudah berbaur ke semua kalangan. Dengan begitu, membuatnya lebih peka terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat sehingga dapat memberikan solusinya

 “Pj Bupati Cerdas. Pekerja keras, dan sat- set juga sebutannya. Ini menggambarkan, bahwa Pj Bupati Bekasi memiliki visi dan misi membangun. Kita sangat support, terlebih dengan semangatnya dalam bersilaturahmi pada pemuda,” tandasnya.

 

Reporter : Dani Moses

Editor : Fuad Fauzi

 

Berita Lainnya

Jalan Kalimalang Mulus Kembali, Masyarakat Apresiasi Pemkab Bekasi
UMUM   Jan 17, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bawaslu Kabupaten Bekasi Rekrut Panwaslu Desa/Kelurahan
UMUM   Jan 11, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
1.428 Calon Anggota PPS Jalani Tes CAT
UMUM   Jan 11, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Lantik 6 Pejabat Struktural dan 29 Pejabat Fungsional
UMUM   Dec 29, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Program Multicultural Library, Pj Bupati Dani Ramdan Terima Kunjungan KB Kookmin Bank
UMUM   Dec 23, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik