Kamis, 13 Juni 2024

Kemenag Apresiasi Pj Bupati Dani Ramdan Bawa Kabupaten Bekasi Juara Umum MTQ ke-38 Jabar

PEMERINTAHAN   May 18, 2024  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 150 Kali


id9711_Compress_20240518_074727_7043.jpg
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, Shobirin (kiri) menyerahkan secara simbolis kadeudeuh kepada salah seorang juara yang membawa Kabupaten Bekasi Juara Umum MTQ ke-38 Jawa Barat, di Hotel Nuanza Cikarang Selatan, pada Jumat (18/5/2024). Foto : Endar Raziq/Newsroom Diskominfosantik.

CIKARANG SELATAN - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, Shobirin menyampaikan apresiasinya terhadap Pj Bupati Dani Ramdan yang berhasil membawa Kabupaten Bekasi sebagai Juara Umum MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikannya saat pemberian kadeudeuh bagi para peserta, pembina dan official kafilah Kabupaten Bekasi, di Nuanza Hotel, Cikarang Selatan, pada Jum'at (18/05/2024).

"Pak DR. H. Dani Ramdan ketika bertugas di Kabupaten Bekasi, faktanya beliau bisa membawa Kabupaten Bekasi menjadi juara umum di tingkat provinsi di bidang olahraga, luar biasa. Beliau punya semangat bukan hanya jadi juara secara lahir, melalui goresan tangan atau kebijakannya MTQ pun menjadi juara umum," ungkapnya. 

Baginya, hal tersebut merupakan nilai positif untuk masyarakat. Telah membawa perubahan positif di berbagai bidang di Kabupaten Bekasi.

"Beliau banyak membawa nilai-nilai perubahan untuk Kabupaten Bekasi," sambungnya.

Dia mengharapkan di tahun 2025 saat digelarnya pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Jawa Barat bisa menyiapkan secara matang para peserta dalam event tersebut.

"Oleh karena itu, kami memohon untuk dilanjutkan kebaikan-kebaikan ini, agar bisa menjadi juara umum lagi di STQ," tuturnya.

Jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Bekasi juga menyampaikan apresiasinya bagi seluruh kafilah yang berhasil membawa Kabupaten Bekasi menjadi juara umum tingkat Jawa Barat. 

"Terima kasih untuk semua, mohon maaf bila dari unsur Kementerian Agama, terdapat unsur kekurangan. Mari bersama menyongsong STQ Tingkat Jawa Barat, juga juara umum," tutupnya. 

Reporter : Fajar CQA

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Bapenda Kabupaten Bekasi Perkuat Tim, Genjot Potensi Pajak di Semua Sektor
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Maksimalkan Pelayanan Publik, Kecamatan Muaragembong Hadirkan Inovasi Yanmas Mugeri
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Optimalkan PAD dan Piutang, Pemkab Bekasi Gelar Rapat Implementasi Pemungutan Retribusi Daerah
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskominfosantik Gelar Kegiatan Analis dan Diseminasi Data Statistik Sektoral
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Indeks SPBE Kabupaten Bekasi Naik Signifikan, Diskominfosantik Jadi Pembicara di BRIN
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik