Kamis, 25 April 2024

DPRD Kabupaten Bekasi – Polres Metro Bekasi Sinergi Ciptakan Situasi Kondusif

PEMERINTAHAN   Feb 9, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 921 Kali


id6626_Compress_20230209_212302_2832.jpg
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi BN Holik menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Adtya Bennyahdi.

CIKARANG PUSAT - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi BN Holik menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Metro Bekasi  Kombes Pol Twedi Adtya Bennyahdi.

Holik mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan silaturahmi Kapolres Metro Bekasi. Bahkan, DPRD Kabupaten Bekasi siap menjalin sinergi dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Dengan adanya pertemuan ini semoga terus berkolaborasi dan komunikasi dengan DPRD serta memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi dikepemimpinan Pak Twedi ini," ujar BN Holik saat di wawancarai di Gedung Balai Rakyat pada Kamis (09/02).

BN Holik  menilai, silaturahmi ini menunjukkan itikad dan komitmen tinggi Kapolres Metro Bekasi dalam menjalin koordinasi yang baik dengan Pemda Kabupaten Bekasi maupun dengan pihak legislatif.

“Kami menyambut baik inisiatif Pak Kapolres untuk bersilaturahmi ke DPRD, sehingga komunikasi dan koordinasi seperti ini akan terus berlanjut, karena ini sangat penting. Apabila ada permasalahan yang muncul di masyarakat dapat bersama-sama untuk menyelesaikannya,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Adtya Bennyahdi mengatakan, dengan bersilaturahmi sekaligus membangun sinergi demi kemajuan daerah ini.

"Alhamdulillah kami disambut dengan baik oleh semua pihak dari DPRD, saya betegur sapa dan tanya jawab mengenal permasalahan yang ada di Kabupaten Bekasi ini," terangnya.

Dia berharap dengan adanya silaturahmi ini semoga dapat mempererat hubungan baik dan sinergitas dalam menciptakan Kamtibmas yang stabil membangun Kabupaten Bekasi yang aman.

Reporter : Andre M. Jafar

Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Jaga Kesehatan Peserta MTQ, PMI Kabupaten Bekasi Siagakan Ambulans dan Tim Medis
PEMERINTAHAN   Apr 25, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Tekankan Pentingnya Inovasi dan Teknologi dalam Penanggulangan Bencana
PEMERINTAHAN   Apr 24, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ade Muksin Terpilih Sebagai Ketua PWI Bekasi Periode 2024-2027, Pemkab Bekasi Beri Selamat
PEMERINTAHAN   Apr 24, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cegah DBD Kepala Puskesmas Sukadami Ajak Masyarakat Budayakan PHBS
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sukseskan MTQ ke-38 Jawa Barat, Pemkab Bekasi Gerakkan Perangkat Daerah dan Unsur Masyarakat
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik