Jumat, 14 Juni 2024

Berkah Ramadan, Disperkimtan Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengguna Jalan

PEMERINTAHAN   Apr 6, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 705 Kali


id7004_Compress_20230406_225344_4926.jpg


CIKARANG TIMUR –  Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan di sekitar Taman Kota Citarik, Jalan Oerip Soemohardjo, Kecamatan Cikarang Timur, pada Kamis (6/4/2023). 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Nur Chaidir didampingi para pegawai Disperkimtan, dengan maksud untuk membangun semangat dan motivasi dalam berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa. 

"Ya, kegiatan ini diprakarsai atas niat dan dukungan penuh dari seluruh pegawai Disperkimtan, berbagi takjil di Bulan Suci Ramadan, berbagi kepada masyarakat untuk berbuka puasa," ujarnya. 

Dia menuturkan, berbagi takjil merupakan salah satu bentuk ibadah sunah yang sangat dianjurkan, menjelang datangnya waktu berbuka puasa. 

"Sambil menunggu azan maghrib, kami membagikan paket takjil yang terdiri dari 250 nasi boks, air mineral dan susu. Ya, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan menjadi keberkahan bagi kita semua," tuturnya. 

Chaidir menambahkan, dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut didukung oleh seluruh pegawai Disperkimtan. Selain ibadah, berbagi takjil juga akan memupuk jiwa kepedulian sosial terhadap sesama. 

"Alhamdulillah untuk kegiatan ini teman-teman dari dinas hadir semuanya, mulai dari kepala bidang, subkor, sampai UPTD hadir di acara ini. Ini juga merupakan keberkahan dan silaturahmi di Bulan Suci Ramadan," terangnya. 

Dirinya berharap, kegiatan berbagi takjil ini dapat berkesinambungan selama Bulan Ramadan tahun ini. 

"Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk perbaikan diri dan pekerjaan yang akan datang dan semoga kedepannya kita akan melakukan yang lebih baik lagi dan juga kebaikan ini dapat ditularkan kepada sesama, khususnya teman-teman yang berada di lingkungan pemerintahan daerah," tandasnya.

Reporter : Soni Suganda/Dani Moses

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Promosikan Wisata Industri di Gebyar Wisata Nusantara Expo 2024
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bapenda Kabupaten Bekasi Perkuat Tim, Genjot Potensi Pajak di Semua Sektor
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Maksimalkan Pelayanan Publik, Kecamatan Muaragembong Hadirkan Inovasi Yanmas Mugeri
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Optimalkan PAD dan Piutang, Pemkab Bekasi Gelar Rapat Implementasi Pemungutan Retribusi Daerah
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskominfosantik Gelar Kegiatan Analis dan Diseminasi Data Statistik Sektoral
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik