APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


berita

Wabup ajak masyarakat terus menyalakan jiwa kepahlawanan

Usman Gumilar | Jumat, 10 November 2017 - 11:45:42 WIB | dibaca: 28 pembaca

Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan ini, masyarakat diharapkan dapat mengambil makna atas pengorbanan para pahlawan dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.

Wakil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, mengatakan hal tersebut saat menjadi Inspektur Upacara  Hari Pahlawan,  Jum’at (10/11) pagi.

Upacara peringatan Hari Pahlawan ke- 72 digelar di  Lapangan Plaza Pemkab Bekasi.

Dalam upacara tersebut, Wakil Bupati membacakan sambutan dari Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa.

Wakil Bupati pada kesempatan tersebut juga mengajak masyarakat untuk meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan para pahlawan dengan tidak pantang menyerah, taqwa, jujur dan adil, percaya kepada kemampuan diri sendiri serta kerja keras untuk membangun indonesia yang sejahtera.

“Sebagai bangsa yang besar, kita harus menghargai jasa para pahlawan, terus membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh kembangkan nilai-nilai kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air kita dalam bingkai negara kesatuan republik indonesia,” ujar bupati.

Pada penutup sambutannya, Eka mengajak mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, bagi lingkungan, bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini. 










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)