APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


berita

Tim Gerak Jalan Kabupaten Bekasi pantang menyerah

Agus Suzana | Selasa, 28 November 2017 - 08:42:18 WIB | dibaca: 170 pembaca

Tim Gerak Jalan Pemkab Bekasi rehat sejenak usai ikuti lomba

Tidak kata menyerah bagi tim gerak jalan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang turun berlaga pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIII Jawa Barat di Kabupaten Bandung, Selasa hari ini. Di tengah guyuran rintik hujan yang menambah dinginnya cuaca di Kabupaten Bandung, regu Gerak Jalan Pemkanb Bekasi mengikuti lomba dengan pemuh semangat.

"Tak perduli bahwa tuan rumah biasanya selalu juara di setiap cabang gerak jalan, kami tetap semangat mengikuti lomba dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas," ujar Jeffry Ricardo Kailola, satu anggota tim Gerak Jalan Kabupaten Bekasi. 

Sebaliknya, udara yang semula dingin menusuk tulang, menurut Firman, anggota tim Gerak Jalan Kabupaten Bekasi yang paling senior, justeru menjadi hangat usai mereka melangkahkan kaki mengikuti rute yang telah ditentukan panitia,  yakni sepanjang tujuh kilometer dengan start dan finish di Lapangan Gedung Sabilulungan.    

Adapun tim atau regu Gerak Jalan Kabupaten Bekasi terdiri dari Firman (komandan regu}, Agus Budiono, Arkam, Zen Ali Fikri, Jeffry, Aulia ,  Subhan,  dengan Juanda Rahmat sebagai manajer tim.

 

 










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)