APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Sekjend Partai Golkar, Son Haji, S. Ag. MM.

TARGETKAN RAIH EMPAT BELAS KURSI DALAM PILEG 2019

Herli | Rabu, 06 Desember 2017 - 23:55:09 WIB | dibaca: 209 pembaca

Cikarang Timur, bekasikab.go.id


Partai Golkar Kabupaten Bekasi menargetkan meraih 14 kursi dalam pemilihan anggota legislatif Kabupaten Bekasi yang akan diselenggarakan pada tahun 2019.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jendral Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Son Haji, S. Ag. MM. Kepada bekasikab.go.id usai acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar. Yang dilaksanakan di hotel Collection, Cikarang Baru - Cikarang Timur. Rabu (5/12/2017).

Menurut Son Haji, target meraih 14 kursi adalah target realistis partai Golkar dalam pemilihan anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Hal itu didasari dari data pemilihan anggota legislatif pada tahun 2014. Partai Golkar hanya kalah selisih ratusan suara dari partai lain. Hal itu terlihat di Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Dapil 3, Dapil 4 dan Dapil 5. Dimana di daerah tersebut, Partai Golkar seharusnya meraih 2 - 3 kursi.

Selain menargetkan meraih 14 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi. Partai Golkar Kabupaten Bekasi juga akan berjuang memenangkan pemilihan Gubernur Jawa Barat untuk Periode 2018 - 2023.

"Kita akan berjuang maksimal untuk memenangkan pemilihan gubernur. Siapapun calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang didaftarkan Partai Golkar ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat. Itulah yang akan kita usung." Jelas Son Haji.

Seperti diketahui, saat ini ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi, yang juga Bupati Kabupaten Purwakarta. Berniat mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat untuk periode 2018 - 2023. Begitupun dengan Daniel Mutaqin, anggota DPR - RI dari dapil 8. Berniat mencalonkan diri dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat sebagai Wakil Gubernur mendampingi Ridwan Kamil.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)