APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


berita

Bupati Kabupaten Bekasi

SOSIALISASIKAN PENDIDIKAN GRATIS UNTUK SMA DAN SMK NEGERI

Herli | Rabu, 18 Februari 2015 - 15:02:40 WIB | dibaca: 1764 pembaca

Setu, bekasikab.go.id

“ Mulai tahun ajaran 2014 – 2015 pendidikan di Kabupaten Bekasi gratis. Baik SD, SMP, SMA dan SMK Negeri tidak akan dipungut bayaran sekolah.” Tutur Bupati Kabupaten Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin. Dihadapan ribuan hadirin maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Taman Sari Kecamatan Setu. Rabu (18/2).

Maulid nabi Muhammad SAW yang sedianya dilakukan pemerintah daerah di kompleks pemerintah daerah Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Dialihkan kegiatannya di Kecamatan Setu. Dikarenakan setiap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diadakan dilingkunan PEMDA. Peserta yang hadir sangatlah sedikit ungkap Bupati.

Camat Setu, Adeng Hudaya, kepada bekasikab.go.id mengatakan, “ Kami hanya ingin mewujudkan keinginan Ibu Bupati yang ingin kegiatan Maulid diadakan di Kecamatan Setu. Dengan waktu persiapan yang hanya tiga minggu. Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Yang hadir pun sangat banyak. Tanpa bantuan kepala desa setempat, tidak mungkin hal ini berjalan sesuai dengan harapan.”

 

“ Informasi mengenai kebijakan pemdapun, disampaikan langsung oleh Ibu Bupati dihadapan masyarakat. Sehingga tidak akan ada celah untuk melanggarnya. Seperti pendidikan gratis dari SD, SMP, SMA dan SMK Negeri. Begitupun rencana Ibu Bupati yang akan menaikan honor RT/RW menjadi Rp. 250.000 pada tahun 2016 nanti. Kepala Sekolah dan Kepala Desa pasti akan melaksanakannya.” Tutup Adeng Hudaya.  










Komentar Via Website : 1
tia aswibdi
19 Oktober 2016 - 18:55:10 WIB
saya minta info pndaftrannya ?!
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)