APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

H. Almaida Rosa Putra, SE, MM.

SERAHKAN PENETAPAN CALON GUBERNUR JABAR DARI PARTAI GOLKAR KE DPP PARTAI GOLKAR

Herli | Rabu, 06 Desember 2017 - 23:20:08 WIB | dibaca: 140 pembaca

Tengah, H. Almaida Rosa Putra, SE. MM.

Cikarang Timur,  bekasikab.go.id


H. Almaida Rosa Putra, SE, MM. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar (Golongan Karya). Berupaya menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi dalam reses DPRD Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan di Hotel Collection, Cikarang Baru Kecamatan Cikarang Timur. (6/12/2017).

Menurut Suami dari Bupati Kabupaten Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin. Reses merupakan upaya dirinya dalam menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi. Apa saja yang diperlukan dan kepentingan  Masyarakat Kabupaten Bekasi untuk pembangunan. Selama sesuai prosedur, akan diperjuangkan di tingkat provinsi. Agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi dapat terwujud.

"Insya Allah, saya tidak akan mengecewakan masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah menjadikan saya wakil masyarakat Kabupaten Bekasi di tingkat provinsi Jawa Barat." Ujar Anggota DPRD yang ramah ini.

Disinggung tentang pemilihan umum Gubernur Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2018. H. Almaida Rosa Putra mengatakan, "Selaku kader partai golkar. Kita akan tunduk dan patuh kepada keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar."

" Siapapun calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diputuskan oleh DPP, kita akan perjuangkan untuk menjadikannya Gubernur Jawa Barat periode 2018 - 2023." Tutup H. Almaida Rosa Putra, SE, MM.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)