APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Pemkab Bekasi berencana bangun Taman Makam Pahlawan

Agus Suzana | Minggu, 03 September 2017 - 22:00:10 WIB | dibaca: 166 pembaca

Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Sosial berencana membangun Taman Makam Pahlawan (TMP). Pasalnya, sampai saat ini Kabupaten Bekasi belum punya TMP, padahal Kabupaten Bekasi dulunya merupakan wilayah perjuangan dalam merebut kemerdekaan.

“Ya, kita memang berencana agar Kabupaten Bekasi juga punya Taman Makam Pahlwan. Kajian terhadap hal tersebut segera diusulkan ke Badan Litbang Daerah,” ujar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Drs Edi Rochyadi.

Melalui kajian tersebut, terang Edi, nantinya akan dipelajari sejauh mana pentingnya, apakah Kabupaten Bekasi terhadap keberadaan Taman Makam Pahlawan.

Edi mengaku sudah meminta pendapat dari pihak Kementerian Sosial. Pendapat tersebut, pada masa sekarang ini, tidak selalu harus mereka yang pernah berjuang dalam kemerdekaan yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan.

“Mereka yang pernah punya pengabdian besar kepada daerah, misalnya mantan bupati, mantan ketua dewan, ketika wafat bisa dimakamkan di Taman Makam Pahlawan,” ujarnya.

Namun lanjut Kepala Disparbudpora ini, tentunya jika keluarga mereka mengijinkannya.

 










    Komentar Via Website : 2
    Cara Mengobati Radang Testis
    04 September 2017 - 11:04:12 WIB
    Cara MengAsysyifâi Radang Testis

    okok://bekasikab.go.id.gl/56yNZS
    okok://bekasikab.go.id.gl/Nd4rBE okok://bekasikab.go.id.gl/bde3vt okok://bekasikab.go.id.gl/EDyuNe okok://bekasikab.go.id.gl/ ksEyhK okok://bekasikab.go.id.gl/FPIdfL okok://bekasikab.go.id.gl/wbwDEA
    Anda memiliki??? cairan di paru2, fibrosis paru, varikokel bengkak, agen di jakarta selatan, syaraf
    06 September 2017 - 10:00:32 WIB
    BUKTI TERATASINYA MASALAH INI -> okoks://mysp.ac/3taw9 -> okoks://mysp.ac/3tMrv -> okoks://mysp.ac/3tjgw -> okoks://mysp.ac/3tmF8 -> okoks://mysp.ac/3tmyd
    AwalKembali 1 LanjutAkhir


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)