APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Nasional

Perbedaan adalah aset Bangsa Indonesia

NOVANTO : MARI SIKAPI PERBEDAAN DENGAN KESEJUKAN

Edi YP | Sabtu, 20 Mei 2017 - 20:16:17 WIB | dibaca: 182 pembaca

Bekasikab.go.id

Jakarta,Hari kebangkitan Nasional memiliki arti penting baut Bangsa Indonesia ,dan Setya Novanto ketua DPR-RI mengingatka bahwa Harkitna bukan haynay sekder ritual dan rutinitas semata namun lebih dari itu yaitu membangkitkan kembali jiwa Nasionalisme .Kesatuan dan Persatuan Bangsa yang akhir –akhir ini sedag mengalami ujian .

“ Sudah sepatutnya di hari Kebangkitan Nasional ini menjadi meomentum untuk menyikapi perbedaan bukan dengan kebencian dan intimidasi namun dengan kesejukan ,” Ujar Novanto,dalam siaran Persnya,Sabtu ( 20/05/2017)

 

“Perbedaan yang tidak disikapi dengan sinisme apalagi kebencian. Perbedaan yang tidak dijawab dengan kekerasan ataupun intimidasi. Namun perbedaan yang dihadapi dengan keteduhan dan kesejukan atas dasar persamaan nasib sebagai anak bangsa yang sedang membutuhkan suasana kehidupan yang aman, tertib dan damai,” kata Novanto dalam siaran persnya, Sabtu (20/5).

 

Lanjut Novanto mengatakan bahwa Bangsa kita membutuhkan peran para cerdik pandai, para alim dan ulama serta para kaum profesional yang senantiasa membangkitkan semangat dan harapan tentang Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang.Karena tidka bisa di pungkiri bahwa peran para pelopor kebangkitan dan kemerdekaan masa lalu, mereka pun sejatinya mampu menyuarakan visi dan misi yang sama tentang NKRI, tentang Pancasila sebagai dasar negara yang mampu menyatukan perbedaan yang kita miliki.

” saya berkeyakinan bahwa para pendahulu kita sudah berpikir matang untuk memutuskan garis besar dan ideologi Bangsa Indonesia ini,”Ujar Novanto. ( edi yp)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)