APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Hamkam

Masyarakat pengendara jangan lupa perlengkapan kendaraannya

MENJELANG BULAN RAMADHAN : BESOK,POLISI MENGGELAR OPRASI PATUH JAYA 2017

Edi YP | Senin, 08 Mei 2017 - 22:15:32 WIB | dibaca: 514 pembaca

 

Selama dua minggu penuh Polres Metro Bekasi Kota akan menggelar oprasi patuh jaya ,di mulai pada hari selasa ,(9/5/2017)sampai selesai.Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing meghimbau agar masyarakat pengguna kendaraan untuk mematuhi semua peraturan lalu lintas dan melengkapi semua kelengkapan berkendara seperti SIM,STNK,dan kelengakapan kendaraan lainnya.

Erna menegaskan sesuai dengan yang di terapkan Polda Metro Jaya jika masyarakat tidak ingin di tilang kendaraannya maka sebaiknya melengkapi semua kebutuhan kelengkapan berkendara ,karena pada oprasi patuh jaya besok akan menfokuskan kepada penindakan penegakan hukum seperti tilang kendaraan agar memberi kesadaran kemasyarakat.

“ Dengan oprasi patuh jaya 2017 ini di harapkan masyarakat akan merapihkan semua keperluan kendaraannya yang masih bermasalah,” Ujar Erna kepada media.

Lanjut Erna juga mengatakan bahwa esok oprasi patuh jaya 2017 di lakukan bersama oleh TNI,Dishub maka itu ,dan menghimbau  masyarakat pengendara agar  mematuhi peraturan lalu lintas yang tertuang dalam Undang-Undang No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).   

“ Oprasi patuh jaya ini juga dalam rangka mengamankan potensi gangguan sebelum dan sesduah oprasi menjelang bulan suci ramadhan,”Ujar Komisari Erna (Edi.yp)

 

 

 

 










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)