APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Pendidikan/Budaya

Para murid sering mengeluh sakit dada

MAEMUNAH,SPd : KASIHAN MURID TERPAKSA BELAJAR “NGEDEPRAK”

Edi YP | Rabu, 19 April 2017 - 20:36:27 WIB | dibaca: 521 pembaca

bekasikab.go.id

Sudah hampir empat bulan lebih sejak bulan januari 2017 ,para murid di SDN Sindang Mulya 02 Cibarusah Kab Bekasi harus belajar ngedeprak atau melantai karena tidak ada meja dan kursi.Akibatnya banyak ratusan murid mengeluh dada sakit ,badan pada pegal-pegal karena belajar duduk membungkuk atau tiduran dan menulis .

Kondisi tersebut di pahami oleh Kepsek SDN Sidang Mulya 02 Maemunah,Spd .Dia mengatakan bahwa sudah sejak bulan januari 2017 enam ruang kelas belum ada meja dan kursi sehingga terpaksa para murid sekitar 120 murid di enam kelas belajar tanpa meja dan kursi ,dan dampaknya adalah selama empat bulan ini keluhan para murid adalah dada sakit dan badan pegal-pegal seusai belajar.

“ Kasihan mereka para murid pak ,terpaksa harus belajar melantai ,ada yang duduk membungkuk dan sambil tiduran tanpa alas sama sekali sehingga keluahan seperti sakit dada dan pegal linu badannya banyak di alami para murid,namun saya tidak dapat berbuat banyak karena mengandalkan dana dan bantuan dari Pemerintah ,hingga saat ini belum ada bantuan meja dan kursi ,semoga dengan pemberitaan nanti akan mendapat perhatian dari Pemerintah ,Ujar Maemunah.

Padahal ,menurut Maemunah sudah beberapa kali melaporkan keadaan tersebut ke UPTD  Pendidikan dan Pemerintah Kab Bekasi ,namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda bantuan akan tiba .

Di Lokasi yang sama salah satu murid di sekolah tersebut mengatakan bahwa tidak nyaman belajar di lantai tanpa meja dan kursi apalagi tidak ada las sama sekali ,menurutnya jika terlalu lama duduk atau tiduran dada nya jadi sakit dan kaki pada pegal-pegal.

“ Udah pengen banget belajar pake kursi dan bangku,tapi kapan ya,” Ujar murid tersebut. ( edi yp)

 










    Komentar Via Website : 1
    Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi
    20 April 2017 - 07:51:55 WIB
    Selamat pagi, okok://penyakitnyerisendiherbal.blogspot.com/ Terima kasih beritanya sangat menginspirasi gan, ditunggu ya berita selanjutnya okok://ow.ly/8SMZ30aYoYF okok://ow.ly/N7ab30aYp82 okok://ow.ly/ypnd30aYpaG okok://ow.ly/VVtk30aYpdk okok://ow.ly/N5ZC30aYpgz okok://ow.ly/xQp430aYpj6 okok://ow.ly/zF2330aYpn2 okok://ow.ly/dd9p30aYpsa okok://ow.ly/6C5S30aYpv5 okok://ow.ly/jw6F30aYpzj
    AwalKembali 1 LanjutAkhir


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)