APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


berita

25 Medis, 29 Pendidikan, 48 Teknis

Kuota CPNS Kabupaten Bekasi 2014

Agus Suzana | Kamis, 31 Agustus 2014 - 23:52:21 WIB | dibaca: 2914 pembaca

Cikarang Pusat- Dari 102 orang kuota CPNS Pemerintah Kabupaten Bekasi, menurut Kepala Bidang Pembinaan Pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi, Drs. Mulyadi, rinciannya adalah 25 orang tenaga medis, 29 orang tenaga pendidikan, dan sisanya 48 orang untuk tenaga teknis. Namun begitu, hasil test tetap dengan sistem passing grade.

Satu contoh, sebut Mulyadi, misalkan passing grade yang ditetapkan 7,5 dan mereka yang mencapai passing grade 7,5  hanya 50 orang, berarti yang dinyatakan lulus hanya 50 orang.

Sebaliknya jika yang mencapai passing grade 7,5 lebih dari quota 102 orang, maka akan ada penilaian lewat IPK peserta testing yang bersangkutan.

Untuk yang berminat mengikuti test CPNS, Mulyadi meminta yang bersangkutan untuk sesering mungkin membuka portal nasional: https://panselnas.menpan.go.id / - sscn.bkn.go.id  sesering mungkin agar tak ketinggalan informasi.


Sedangkan
RINCIAN FORMASI ASN DAERAH DARI PELAMAR UMUM PEMERINTAH KABUPATEN BEKASI TAHUN ANGGARAN 2014 (silahkan klik) ; Apabila sudah memahami dan menyetujui pilihan ini, silahkan melanjutkan ke  Formulir Registrasi

 

Sesuai jadual, menurut Mulyadi, pelaksanaan seleksi 20 Agustus - 3 September dan testing dilaksanakan mulai 8 September 2014 terdiri atas test kemampuan dasar dan test kemampuan bidang. Untuk CPNS Kabupaten Bekasi, test akan diselenggarakan di Gedung Kominfo Jababeka.

SIMULASI CAT

Sementara itu, mendekati dibukanya pendaftaran CPNS 2014 yang sedianya dilaksanakan pada 20 Agustus mendatang, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2014 memberikan kemudahan bagi para calon CPNS mengenai syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk pendaftaran secara online melalui laman www.panselnas.menpan.go.id .

Namun sebelumnya, panitia seleksi juga memberikan kemudahan berupa dilakukan simulasi CAT (Computer Assisted Test) yang rencananya akan dilaksanakan juga pada 20 Agustus mendatang. Sebelum dapat melakukan ujian CPNS 2014, persyaratan utama calon peserta harus melakukan regristasi online di website resmi Pendaftaran Online CPNS 2014. (agus suzana)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)