APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


berita

Kejaksaan Cikarang Musnahkan Narkotika dan Senpi

Septiaji | Rabu, 06 Desember 2017 - 17:09:34 WIB | dibaca: 76 pembaca

BEKASIKAB - Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi memusnahkan barang bukti narkoba berbagai jenis yang telah berkekuatan hukum tetap di pengadilan.


Kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut berlangsung di halaman kantor kejaksaan negeri kabupaten bekasi yang dihadiri oleh perwakilan pemkab bekasi, kodim 0509 dan polres metro bekasi.

Barang bukti narkoba jenis sabu, ganja, extasi, heximer dan tramadol yang dimusnahkan itu berasal dari 433 perkara, selain itu juga dimusnahkan senjata api dan senjata tajam hasil kejahatan yang telah diputuskan oleh pengadilan

Kepala Kejaksaan Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran mengatakan dengan banyaknya barang bukti yang dimusnahkan khususnya itu membuktikan bahwa kabupaten bekasi masih tinggi dalam penggunaan narkotika.

"Kabupaten bekasi merupakan daerah yang berkembang sehingga menjadi tempat peredaran narkoba. Disamping narkoba, hasil barang bukti senjata api itu didapat dari razia maupun tawuran antar pelajar," katanya.

Risman mengatakan dengan banyaknya kasus narkoba tersebut pihaknya bersama dengan unsur pemerintah daerah, TNI dan Polri berkomitmen menanggulangi hal tersebut.

Sebagai jaksa, pihaknya akan memberikan hukuman yang maksimal terhadap pelaku peredaran narkoba.












    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)