APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Hamkam

Guna pantau dua pilkada ,DKI dan Bekasi

KAPOLDA METRO JAYA PAKAI HELIKOPTER PANTAU PILKADA KAB BEKASI

Edi YP | Jumat, 14 Oktober 2016 - 10:41:18 WIB | dibaca: 974 pembaca

Bekasikab.go.id

Sekalipun dalam keterangannya di sela-sela sambutan peresmian perubahan status dari Resort Kepolisian Bekasi menjadi Metro Bekasi ,bahwa penyelenggaraan pilkada di Kabupaten Bekasi akan berlangsung aman dan tertib ,Kapolda Metro Jaya M.Iriawan tetap waspada dengan menerjunkan 1500 pasukan dan akan memantau setiap perkembangan Pilkada dengan menggunakan Helicopter sebagai kendaraan oprasionalnya,hal tersebut dikatakan mengingat luasnya wilayah di kabupaten Bekasi dan cendrung macet.

Sehingga dengan menggunakan pesawat Helicopter Polri maka dengan mudah akan berkeliling dan menatau perkembangan keadaan di wilayah Kabupaten Bekasi secara maksimal.

“ Saya akan menggunakan Helicopter guna pantau perkembangan pelaksanaan Pilkada di kabupaten Bekasi ,” Ujar M.Iriawan serius.

Iriawan akui bahwa tanggungjawabnya cukup besar karena harus memantau dua Pilkada yaitu DKI dan Bekasi dab kedua nya cukup jauh ,sehingga perlu menggunakan helicopter untuk memnatau kedua pilkada tersebut.

“ Tanggungjawab ini besar karena itu harus di pantau secara serius,” Ujar Iwan Bule panggilan akrabnya selama ini.( edi yp )

 

 

 










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)