APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

ASN Pemkab Bekasi Senam Massal dan Gerak Jalan di Stadion Wibawa Mukti

Ahmad Djaelani | Rabu, 22 November 2017 - 19:39:00 WIB | dibaca: 54 pembaca

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan senam massal dan gerak jalan di lingkungan komplek Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Rabu (22/11/2017).

Menurut keterangan yang disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, acara senam massal dan gerak jalan ini dilakukan untuk memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia Korpri ke 46, HUT PGRI ke-72, Hari Guru Nasional, dan HUT Darmawanita persatuan tingkat Kabupaten Bekasi.

“Ini untuk memperingati HUT Korpri 46, PGRI 72, HGN 23, HUT Darmawanita Persatuan tingkat Kab. Bekasi tahun 2017,” tuturnya.

Selain itu ia mengungkapkan bahwa acara ini dimaksudkan untuk memperat silaturahmi antar ASN di Pemkab Bekasi, memupuk persatuan Korpri, Meningkatkan solidaritas dan kesetiawakawanan, meningkatkan derajat kesehatan secara optimal.

Untuk peserta gerak jalan diikuti oleh seluruh anggota Korpri yang berada di lingkungan SKPD dan kecamatan se-Kabupaten Bekasi, anggota PGRI utusan cabang se-Kabupaten Bekasi, UPTD Puskesma, pengurus dan anggota Darmawanita Persatuan.

“Ada juga peserta didik dari SD, SLTP hingga SLTA,” tambahnya.

Seluruh peserta gerak jalan menempuh start dari Kompleks Stadion Wibawa Mukti, menuju kawasan Tropicana, Farmer Market dan kemudian kembali ke arah finish di  Stadion Wibawamukti.

Ada hadiah berupa piala untuk peserta gerak jalan terbaik dan juga doorprize bagi para peserta.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)