APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Pendidikan/Budaya

Semua senang dan bangga

ACARA WISUDA KELAS XII SMAN 1 SERANG BARU BERLANGSUNG MERIAH DAN MEWAH

Edi YP | Rabu, 10 Mei 2017 - 21:11:40 WIB | dibaca: 296 pembaca

Bekasikab.go.id

Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang merupakan Hotel Bisnis dan Resort berbintang lima dan sudah bersertifikasi ISO 9001 : 2000, juga salah satu hotel yang mempunyai fasilitas terlengkap dan aman di wilayah timur Jakarta, yang membuat dikenalnya Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang adalah keramah tamahan dan kenyamanan ,dan kini menjadi saksi dan menjadi tempat kegiatan acara perpisahan dan wisuda kelas XII angkatan IX ,Senin ,( 10/5/2017).

Ketua Panitia kegiatan acara wisuda siswa-siswi kelas XII Asep Jamaludin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari organisasi kesiswaan atau osis ,pihak sekolah hanya menjadi fasilitator saja.Bahkan sampai kepada anggaran semua murni dari iuran siswa kelas XII beserta sumbangsih dari orang tua murid dan hasilnya sangat membanggakan dapat melaksanakan kegiatan wisuda di Holtel berbintang lima di kawasan Lippo Cikarang.

“ Jika dengan di lakukan dengan maksimal ,pasti hasilnya maksimal,” Ujar Asep yang juga bagian kesiswaan,

Asep jamaluidn menambahkan bahwa pada angkatan IX  ini jumlah  lulusan 152 siswa  terdiri dari jurusan IPA 70 dan IPS 82 ,Lulusan pada angkatan ini ada yang langsung mendaftar menuju perguruan tinggi negeri dari 27 yang mendaftar umptn atau jalan untuk masuk perguruan tinggi  masuk 7 orang dari 27 siswa.Diantaranya Nurhaya ,Juned ,Mardi dan Alya .

“ Mereka ke tujuh siswa tersebut sudah lolos masuk perguruan tinggi negeri dan sangat membanggakan kami para guru dan Kepala Sekolah,” Ujar Asep.

Kedepannya mudah mudahan  SMAN 1 Serang baru tetap mengutamakan pendidikan yang bermutu dan lebih banyak lagi yang dapat masuk perguruan tinggi negeri.

Dan sangat  Asep juga mengatakan sangat bersyukur karena  respon dari orang tua  sangat baik dan setiap tahunnya ada kemajuan ,awalnya hanya mengadakan di sekolah ,tahun kemaren diadakan di GSG dan mungkin akan lebih maksimal lagi kali ini di Hotel mewah.

Dan sebagai informasi penting lainnya adalah dalam angkatan ini yang menjadi siswa berprestasi adalah dengan peringkat pertama dengan nilai yg terbaik itu yoki saputra dan termasuk juga tertinggi di serang baru.

Di lokasi yang sama Kepala Sekolah SMAN 1 Serang Baru nampak sangat sumbringah dan bangga dengan penyelenggaraan kelulusan siswa kelas XII dengan aman ,nyaman dan hikmat ,semua para wali murid yang hadir juga turut sangat menikmati acara tersebut.

“ saya sudah serahkan semua kepada panitia pak ,agar acara ini dapat berlangsung dengan baik,dan hasilnya sangat baik,” Ujar Kepsek Dra.Eri Orpa .

Tak ketinggalan Camat serang baru yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa sudah sering mengikuti acara dari SMAN 1 Serang Baru dan semakin lama semakin berkualitas ,sekalipun saat ini SLTA sudah ada di bawah Propinsi dan sempat telat lima bulan gaji dan honor namun salut tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai pengajar,

“ Makin bagus aja perkembangan SMAN 1 Serang Baru,” Ujar Dodo Hendra Rosika. ( edi yp)

    










Komentar Via Website : 1
Khasiat Herbal Qnc Jelly Gamat
11 Mei 2017 - 00:34:34 WIB
Beritanya sangat menarik gan, ditunggu berita selanjutnya
okok://bekasikab.go.id.gl/npBTMP | okok://bekasikab.go.id.gl/PgdVOz | okok://bekasikab.go.id.gl/WnGs6l
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)